Senin, 29 September 2014

TATTO 3D


Subjek tato 3D memiliki banyak arti karena akan jika itu digambarkan dalam Tato 2D. Misalnya, desain Tato 2D ( 2 dimensi ) dari kalender Maya akan memiliki banyak arti sebagai desain tato 3D dari kalender Maya. Satu-satunya perbedaan nyata dalam simbolisme adalah bahwa karena efek hidup seperti 3D, desain Tato 3D akan memiliki simbolisme tambahan karena lebih “nyata” kepada pemilik Gambar tato. Hal ini karena desain tato 3D menentang efek tradisional tinta-on-kulit, bukan memberikan ilusi menjadi bagian dari tubuh manusia.



Tato 3D yang besar untuk menciptakan ilusi optik. Seorang seniman tato dapat menggunakan teknik 3D untuk “menghapus” bagian dari kulit, mengungkapkan otot dan tendon yang terletak di dalam. Teknik yang sama dapat digunakan untuk mengungkap alien yang bagian dalam interior atau robot. Gambar Tato Keren ini juga memiliki makna yang lebih dalam. Untuk mengungkap otot dalam adalah simbol kekuatan batin. Untuk mengungkapkan robot dalam petunjuk bahwa seseorang baik mempertanyakan kemanusiaan mereka sendiri atau menganggap diri mereka sebagai seperti mesin. Jeroan Alien bisa melambangkan rasa detasemen kepada dunia atau perasaan tidak sama dengan orang lain.



Sebuah teknik yang populer untuk tato 3D adalah untuk menciptakan ilusi bahwa ada sesuatu yang duduk di atas kulit. seniman tato menciptakan efek ini dengan “pembulatan” subjek desain dengan highlight dan shading dan kemudian menambahkan bayangan, tidak hanya untuk subjek, tetapi untuk kulit. Bayangan meyakinkan otak bahwa ruang ada antara kulit dan subjek, menciptakan ilusi bahwa subjek duduk di atas kulit.Sebuah teknik yang populer untuk tato 3D adalah untuk menciptakan ilusi bahwa ada sesuatu yang duduk di atas kulit. seniman tato menciptakan efek ini dengan “pembulatan” subjek desain dengan highlight dan shading dan kemudian menambahkan bayangan, tidak hanya untuk subjek, tetapi untuk kulit. Bayangan meyakinkan otak bahwa ruang ada antara kulit dan subjek, menciptakan ilusi bahwa subjek duduk di atas kulit.






Teknik pintar tato 3D adalah salah satu yang menggunakan tinta merah dan biru untuk menciptakan desain yang muncul berantakan dengan mata telanjang, tetapi menjadi 3 dimensi dengan menggunakan kacamata 3D. Kacamata ini sama dengan yang digunakan dalam bioskop untuk menonton film 3D. Efek yang sama yang digunakan dalam film untuk menciptakan efek 3 dimensi digunakan dalam desain tato. Desain ini mengambil seni tato ke dimensi baru.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar