Selasa, 30 September 2014

TATTO SAYAP ( WING TATTOOS FOR MEN )


Kalau kita ngomongin tato sayap yang paling populer tentunya adalah gambar sayap malaikat di punggung, karena banyak sekali penggemar tattoo terutama kalangan cowok yang memakainya, mungkin memberikan efek gagah dan keren untuk dipandang dari belakang kali ya. Tapi bukan hanya angel aja lho, banyak kok bentuk lainnya yang disukai…semacam kupu-kupu. Lihat saja koleksi gambar dibawah ini.
 Ternyata bentuk dan formasi dalam sebuah tato bermacam-macam, bahkan untuk kategori sayap kita bisa melihat ada yang berbentuk malaikat, kupu-kupu dan lambang-lambang membentuk sebuah sayap. Dan letaknya bukan hanya di punggung melainkan ada juga yang dibuat di dalam sebuah lengan tangan manusia. Dan masih banyak lagi bentuknya, bisa dilihat diatas, anda akan menemukan bermacam-macam lagi.

Semua gambar diatas bisa anda gunakan untuk menjadi isnpirasi bagi yang ingin membuat tato yang keren dan pantas untuk dilihat sesuai dengan tubuh dan perawakan. Dan khususnya dalam pembuatan tato sayap, tidak melulu harus di punggung walaupun memang tempat yang paling bagus memang disana. Karena anda seolah-olah seperti seorang malaikat yang sedang turun ke bumi, atau malaikat yang di blacklist di surga.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar