Selasa, 30 September 2014

TATTO SERIGALA ( WOLF TATTOOS FOR MEN )

Dalam dunia tattoo hewan mendominasi desain dan simbol tattoo. Desain tato hewan dan simbol hewan memiliki kekuatan yang luar biasa dan dimaksudkan untuk bertransformasi menjadi individu sehingga mereka mengambil beberapa aspek dari hewan tato pada mereka.

 Hewan termasuk salah satu ciptaan Tuhan. Ketika manusia memilih keluar dari tatanan alam dan menempatkan diri di atas semua spesies lain. Namun demikian, masih percaya bahwa komunikasi dari hewan ke manusia masih ada dalam bentuk telepati psikis dan melalui roh.
 Dalam beberapa budaya tradisional masih mempunyai kepercayaan bahwa semangat hewan dapat masuk pada saat kelahiran dan berfungsi sebagai panduan hidup orang itu. Sebuah panduan semangat mungkin muncul pada saat-saat kritis.



Alam menyediakan ratusan hewan dan masing-masing hewan membawa sifat-sifat tertentu. Dan di dunia tattoo simbol-simbol hewan paling banyak dipakai dan masing-masing memiliki artinya sendiri-sendiri serta tidak jarang untuk memilih sebuah simbol yang cocok untuk Anda akan merupakan sebuah pertimbangan penting sebelum Anda mentattoo diri Anda dengan sebuah gambar/simbol hewan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar